Bocoran Isi Kotak realme 7, Begini Tampilan dan Spesifikasi

TEMPO.CO, Jakarta- Merek smartphone realme dikabarkan bahwa merilis ponsel pintar realme 7 pada Kamis, 3 September 2020. Namun, bocoran terbaru adalah video unboxing perangkat tersebut, yang membuat unit realme 7 terlihat lebih jelas.

Dikutip GSM Arena, 29 Agustus 2020, selain desain keseluruhan ponsel yang cukup baik, beberapa spek lain seperti chipset MediaTek Helio G95, bersama dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Yang terakhir, tampaknya dapat diperluas, melalui slot microSD khusus, yang tidak mengganggu pasangan slot kartu nano SIM di baki, di sisi kiri ponsel bersamaan dengan pengaturan volume.

Namun, tidak terlihat tombol power di sisi kira, kemungkinan dipasang di sisi kanan, meskipun tidak terlihat. Sementara dari segi layar belum diketahui, kemungkinan menggunakan panel OLED dengan sensor sidik jari di dalam layar. Gambar unboxing juga hanya menampilkan bagian depan dan belakang ponsel yang memiliki warna gelap.

Namun, kemasan kotak realme 7 setidaknya memperjelas bahwa layar memilik refresh rate 90Hz, sehingga bisa ditebak bahwa layar akan menggunakan panel LCD, sememtara untuk panel OLED disediakan untuk realme 7 Pro. Di atas kiri layar juta dilengkapi dengan punch hole untuk kamera depan.

Sementara kamera belakang dipasang empat bersensor utama 64 MP, bersama dengan 3 modul lainnya belum diketahui. Kamera tambahan ini mungkin sedikit berbeda antara model biasa dan Pro, tapi tidak berharap jumlah totalnya berubah.

Dan segi energi, ponsel pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu memiliki daya baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 30 W bukan 65 W. Sedang untuk harha, menurut sumber yang konkret realme 7 dibanderol sekitar antara 17.000 Rupee India (Rp 3,4 juta) hingga 18.000 Rupee India (Rp 3,6 juta).

Sebelumnya, CEO realme India dan Eropa Madhav Sheth memposting sebuah video yang memamerkan unit realme 7 dan digunakannya untuk bermain game. Sheth juga mengkonfirmasi dalam komentarnya bahwa ponsel pintar itu akan dirilis pada 3 September 2020 tepat pukul 12.30 waktu India, demikian dikutip Gadget NDTV, Jumat, 28 Agustus 2020.

GSMARENA | GADGET NDTV

More Stories
imoo-Ear-Care-Ware
Cuma Rp 800 Ribuan, Headset imoo Ear Care Untuk Anak-Anak Resmi Dirilis di Indonesia