Video Hands on iPhone 13 Pro Max

Bocoran Video Hands On iPhone 13 Pro Max, Yuk Lihat!

ETAGADGET.COM, Jakarta – Belum juga dirilis resmi, video hands on iPhone 13 Pro Max malah bocor di dunia maya. Tapi video yang ditayangkan di channel YouTube Unbox Therapy ini hanyalah model tiruan saja, bukan versi asli sesuai yang Anda harapkan.

Channel ini menampilkan unit tiruan iPhone 13 Pro Max yang dibuat berdasarkan berbagai bocoran desain yang telah beredar di internet. Dalam videonya, Lewis Hilsenteger memberikan gambaran soal desain iPhone terbaru yang tahun ini akan diperkenalkan Apple.

Jangan kecewa para Apple Fanboy, karena desainnya masih sama dengan seri terdahulu. Unit tiruan ini benar-benar mirip dengan iPhone 12 Pro Max, dengan sedikit perubahan di beberapa sisi.

Video Hands on iPhone 13 Pro Max

Ukuran notch atau poni di layar depan tidak lagi besar. Ukurannya cenderung lebih kecil, karena earpiece kini dipindahkan ke bagian bezel atas. Sementara untuk komponen TrueDepth Camera ditempatkan sendiri di bagian poni layar.

{Baca juga: Main Garena Fantasy Town Gratis Oppo A54, Caranya?}

Video hands on dari Unbox Therapy itu juga memperlihatkan ukuran modul kamera yang lebih besar dan tebal.

Dikutip ETAGADGET dari phoneArena, hal itu dikarenakan adanya peningkatan yang diberikan Apple pada kamera ultra wide dari iPhone 13 Pro Max. Kamera ini memiliki bukaan lensa lebih besar f/1.8 dengan ukuran piksel 2 µm lebih besar.

Video Hands on iPhone 13 Pro Max

Yang menarik di sini, sempat terdengar kabar kalau iPhone 13 Series akan dirancang secara portless alias ketiadaan port dan serba wireless. Namun dari video hands on yang ditampilkan, iPhone 13 Pro Max justru memiliki tombol dan port yang posisinya masih sama dengan seri sebelumnya.

{Baca juga: Trio Asus ZenFone 8 Segera Meluncur 12 Mei Mendatang}

Wajib ditunggu memang kehadiran iPhone 13 Series ini. Sekadar informasi, iPhone terbaru itu akan diperkenalkan Apple pada September 2021 mendatang.

Ponsel tersebut akan ditenagai oleh SoC Apple A15 Bionic, layar 120Hz, dan dukungan Touch ID di dalam layarnya.

More Stories
Upgrade your smart watch with the latest firmware.