Resmi ! Acer Luncurkan Tiga Monitor Gaming Predator Terbaru

Acer memperluas lini monitor gaming Predator dengan meluncurkan tiga monitor model baru yang sudah mengantongi sertifikat VESA DisplayHDR, mereka adalah Predator CG437K S, Predator X38 S dan Predator X28. Monitor-monitor baru ini ditawarkan kepada gamer dari berbagai kalangan dan menawarkan keunggulan yang dapat memikat bermacam tipe gamers, mulai dari gamer kasual hingga gamer profesional berpengalaman.

Predator CG437K S

Predator CG437K S merupakan monitor gaming besar berukuran 42,5 inci yang kompatibel dengan NVIDIA® G-SYNC serta resolusi layar UHD (3840×2160) yang akan memberikan pengalaman sefleksibel mungkin untuk gamers. Monitor ini dilengkapi dengan port HDMI 2.1 yang mendukung berbagai jenis konsol gaming terbaru dan resolusi hingga 4K dengan refresh rate 144Hz serta VRR, hanya menggunakan satu kabel saja. USB hub pada monitor ini memiliki port untuk bermacam tipe USB, seperti port USB-B, sepasang port USB 2.0 dan USB 3.0

untuk mendukung berbagai periferal, ditambah port USB Type-C (PD30W) untuk output yang lebih baik. Selain itu, monitor ini dilengkapi dengan KVM switch bawaan sehingga mempermudah pengguna yang menggunakan satu monitor untuk banyak PC. Setelah melakukan pengaturan, monitor dengan refresh rate 144Hz dan waktu respons 1ms VRB ini akan memberikan pengalaman gameplay yang memuaskan.

Sertifikasi VESA DisplayHDR 1000 pada monitor ini memastikan visual game akan terlihat sangat memesona bagi para gamer, atau footage akan terlihat natural dengan warna yang terlihat hampir seperti aslinya bagi para konten kreator. Monitor ini memiliki local dimming yang luar biasa, kecerahan puncak hingga 1.000 nits, dan rasio kontras yang tinggi untuk membantu semua detail menjadi nyata, sementara rating Delta E<1 dengan cakupan hingga 90% dari DCI-P3 color gamut pada monitor ini memberikan representasi warna yang sangat akurat. Sebagai pelengkap, NVIDIA G-SYNC Compatibility menjaga monitor dan GPU tetap dalam lockstep, sehingga gameplay akan tetap mulus tanpa stutters atau tearing.

Sebagai monitor yang memberikan tampilan terbaik, Predator CG437K S hadir dengan strip pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan musik dan berbagai media yang sedang diputar. Monitor ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, memungkinkan monitor untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan penggunanya. Seperti Acer ColorSense yang dapat menyesuaikan suhu layar agar sesuai dengan suasana ruangan, Acer LightSense yang dapat mendeteksi pencahayaan sekitar dan menyesuaikan pengaturan kecerahan monitor secara otomatis, dan Acer ProxiSense yang secara otomatis dapat membangunkan monitor saat pengguna berada di dekatnya atau meredupkannya saat tidak ada orang di sekitar.

Predator X38 S

Predator X38 S adalah monitor lengkung 2300R dengan resolusi UWQHD+ (3840×1600) yang memiliki color gamut luas DCI-P3 98%, Delta E<2 dan VESA DisplayHDR 600 Certifications, kualifikasi yang memungkinkan output gambar terlihat sangat realistis. Visual pada monitor ini akan terlihat cerah berkilauan, sementara yang gelap mempertahankan nuansa hitam yang kaya sehingga membuat detail kecil — seperti musuh yang tersembunyi — dapat terlihat, bahkan saat diselimuti bayangan. Dengan refresh rate hingga 175Hz (overclocked) dan waktu respons serendah 0,3ms (G-to-G), monitor ini memungkinkan pemain untuk langsung beraksi tanpa mengkhawatirkan terjadinya ghosting, sementara layar IPS Agile-Splendor 37,5 inci memastikan semuanya tampak jelas, dengan sudut pandang yang lebar.

 

Fitur Predator Game Mode menawarkan 8 mode preset yang dapat dikostumisasi untuk berbagai genre konten, sementara Acer LightSense dan Acer ColorSense membuat penyesuaian otomatis pada kecerahan layar dan suhu warna berdasarkan lingkungan sekitar. Tidak hanya itu, hadir juga NVIDIA G-SYNC Esports Mode, yaitu preset layar yang dirancang untuk game kompetitif untuk memastikan latensi serendah mungkin dengan mematikan variable backlight dan membuatnya lebih mudah dalam membedakan objek di area gelap melalui peningkatan black level dan menyempurnakannya dengan pengaturan tingkat gamma.

Predator X38 S juga memiliki NVIDIA Reflex Latency Analyzer, alat pengukuran latensi sistem revolusioner dengan mendeteksi klik yang datang dari mouse lalu kemudian mengukur waktu yang diperlukan untuk menghasilkan pixel yang dibutuhkan (mis., flash dari ujung senjata) untuk berubah di layar, sementara NVIDIA G-SYNC ULTIMATE memungkinkan pengalaman gaming yang mulus dan bergerak cepat dengan menghilangkan tearing pada layar, meminimalkan stutter pada layar dan mengurangi input lag.

Predator X28

Predator X28 adalah monitor UHD 28 inci (3840×2160) dengan profil yang ramping dan bezel tipis sehingga memberikan tampilan segar yang lebih imersif. Monitor IPS Agile-Splendor yang sudah mengantungi sertifikasi VESA DisplayHDR400 ini menawarkan refresh rate hingga 155Hz (overclocked) dengan waktu respons 1ms (G-to-G), di mana output akan terlihat mulus berkat NVIDIA G-SYNC dan G-SYNC Esports Mode. Monitor ini juga dilengkapi dengan NVIDIA Reflex Latency Analyzer.

Keberadaan fitur Acer LightSense, ColorSense, dan ProxiSense turut memastikan bahwa output gambar akan selalu tampil dengan keadaan terbaik dalam pencahayaan apa pun. Untuk menawarkan pengalaman menonton yang lebih nyaman, BlueLightShield Pro pada monitor ini melepaskan gelombang energi tinggi dan secara selektif menyaring emisi blue light sambil mempertahankan akurasi warna Delta E<1. Predator X28 merupakan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe®.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Seri baru monitor Predator ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, pelajar hingga para profesional.

Exit mobile version