DJI Mic Dirilis di Cina dengan Jangkauan Nirkabel 250 Meter

DJI baru saja meluncurkan produk baru di Cina. Ini adalah DJI Mic, yang merupakan sistem radio nirkabel dengan jangkauan transmisi nirkabel yang mumpuni dan beberapa spesifikasi penting. Ini sebelumnya diluncurkan untuk pasar global pada Oktober 2021. 

Mic nirkabel baru pembuat drone Cina adalah sistem nirkabel yang ringkas, ringan, dan kuat. Ia menawarkan sistem radio yang kuat yang terdiri dari penerima saluran ganda dan dua pemancar nirkabel, deminkian dikutip Gizmochina.

Selain itu, perangkat ini memiliki berat hanya 30 gram dan dapat dibawa-bawa hanya dalam saku. Tubuh Mic nirkabel baru juga memiliki desain klip dan bahkan dapat dilampirkan ke aksesori magnetik juga. Jadi, pengguna bisa memakainya dengan ditempelkan di pakaian mereka, atau memasangnya dengan alat musik atau memasangnya di kamera. 

Khususnya, kedua pemancar dapat merekam secara bersamaan dan menawarkan rekaman suara profesional yang jernih dan berkualitas tinggi untuk berbagai skenario yang berbeda. Ini termasuk suara atau bahkan suara ambient yang kompleks.

Di bagian dalamnya, pemancar DJI Mic menampung penyimpanan internal 8 GB, yang tidak dapat diperluas. Ini dapat bertahan hingga 15 jam saat digunakan dengan kasing pengisi dayanya, dengan bodinya yang menyerupai casing earbud nirkabel sejati. 

Salah satu aspek yang menonjol adalah jangkauan transmisi radio nirkabel 250 meter. Mikrofon juga dapat mengisi penuh pemancar dan penerima hanya dalam 1 jam 10 menit dari wadah pengisi daya. Di sisi lain, casing pengisi daya saja membutuhkan waktu sekitar 2 jam 40 menit untuk terisi penuh.

Fitur lain termasuk USB Tipe C, Lightning dan output antarmuka TRS 3,5 mm, yang juga membuatnya kompatibel dengan sebagian besar ponsel cerdas, kamera, dan komputer. Saat ini tersedia dengan harga 2.299 Yuan (Rp 5,2 juta) di Cina. 

Exit mobile version