Ponsel Apple Ramah Kantong Baru Dikabarkan akan Dijuluki iPhone SE+ 5G

Ponsel iPhone SE (2022) diperkirakan akan secara resmi disebut iPhone SE+ 5G. Meskipun Apple belum mengkonfirmasi model barunya, spekulasi menyebutkan bahwa ponsel akan debut dalam beberapa bulan sebagai sedikit peningkatan ke iPhone SE yang ada (2020).

Ponsel iPhone SE (2022) diyakini memiliki bahasa desain yang sama dengan model yang ada, tapi menyertakan fitur seperti konektivitas 5G untuk menarik audiens potensial. Bersamaan dengan iPhone SE+ 5G, Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad Air generasi kelima di sebuah acara, demikian dilaporkan Gadgets NDTV.

Ross Young, CEO perusahaan intelijen pasar tampilan Display Supply Chain Consultants, telah memberi tahu di Twitter bahwa iPhone SE (2022) akan dijuluki iPhone SE+ 5G. Kembali pada 2016, Apple meluncurkan iPhone SE generasi pertama sebagai model terjangkau di jajarannya.

Itu menerima peningkatan pada 2020 yang memulai debutnya sebagai iPhone SE (2020). Perusahaan tampaknya sekarang memiliki beberapa perbaikan kecil dalam pengerjaan untuk model iPhone SE berikutnya. 

Young mengatakan bahwa iPhone SE+ 5G akan mempertahankan layar LCD 4,7 inci yang sudah tersedia di iPhone SE (2020). Desain iPhone SE baru juga diharapkan serupa dengan yang dimiliki pada model yang ada. 

Namun, iPhone SE + 5G dispekulasikan akan dibekali chip Bionic A15 perusahaan yang akan menghadirkan konektivitas seluler generasi berikutnya. Model baru ini juga dikabarkan memiliki RAM 3 GB. Selanjutnya, diharapkan dipasang sensor kamera utama 12 MP yang ditingkatkan di bagian belakang. 

Awal pekan ini, beberapa desain CAD dari iPhone SE baru muncul secara online. Namun, render tersebut menyarankan dukungan Face ID pada model baru. Ini tidak mungkin terjadi jika melihat asumsi yang dibuat oleh Young dan sumber lain yang menunjukkan tidak ada perbedaan besar di bagian depan kamera selfie. 

Beberapa laporan menunjukkan bahwa Apple mungkin memiliki rencana untuk menawarkan tampilan yang lebih besar pada iPhone SE barunya. Young mengomentari spekulasi itu dengan mengatakan bahwa perusahaan Cupertino akan membawa model iPhone SE 5,7 inci sekitar tahun 2023 atau 2024. 

More Stories
Google Pixel Watch Bakal Dipasang Chip Exynos dan Google Assistant