Free Fire Logo

Berhadiah Total Rp10 Juta, IndiHome Gamer Gelar Turnamen Free Fire di Jakarta Fair 2022

Kini Free Fire masih menjadi salah satu game mobile yang digemari di Indonesia karena grafisnya yang ringan sehingga mudah dijalankan di berbagai smartphone, mulai dari entry-level hingga high-end.

Melihat perkembangan komunitas esports Free Fire di Indonesia yang sudah sangat berkembang, juga para komunitas di luar sana yang memiliki kemampuan bersaing, IndiHome Gamer telah membuka kesempatan bagi mereka untuk unjuk gigi dengan menggelar sebuah turnamen offline.

Turnamen tersebut bertajuk Mini Tournament Free Fire Jakarta Fair 2022 yang menggunakan mode battle royale serta mode solo. Melihat banyaknya para peminat turnamen mode solo dan juga banyaknya para pemain solo yang ingin merasakan terjun ke dalam scene kompetitif, berpartisipasi dalam Mini Tournament Free Fire Jakarta Fair 2022 ini tentu bisa menjadi sebuah prestasi.

Turnamen Free Fire mode solo tersebut akan berlangsung secara offline yang berlokasi di Booth IndiHome, Selasar Hall D – Jiexpo Kemayoran.

Turnamen tersebut akan bergulir di setiap hari Sabtu tepatnya pada tanggal 18 Juni, 25 Juni, 2 Juli, 9 Juli,  dan 16 Juli mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. Selain itu, Mini Tournament Free Fire Jakarta Fair 2022 ini berhadiah sebesar 10 juta rupiah saldo LinkAja.

Untuk mengikuti turnamen ini, kalian bisa mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/3tuWdiF atau secara offline di tempat pertandingan.

Pada pertandingan Mini Tournament Free Fire Jakarta Fair 2022, kamu akan memainkan 1 round dengan mode Solo (Battle Royale). Nantinya map yang digunakan akan bersifat random.

Room dari turnamen ini akan dibuka pada pukul 15.00 WIB, 16.00 WIB, dan 17.00 WIB. Sementara hanya nickname terdaftar yang dapat mengikuti turnamen ini. Peserta boleh menggunakan item pendukung dalam game, seperti load out, skin character, slot character skill, dan lain-lain.

Nantinya hadiah akan ditentukan berdasarkan Placement Team di akhir pertandingan. Apabila ada peserta yang disconnect, error, dan lainnya, maka pertandingan tetap dilanjutkan.

Perlu dicatan beberapa larangan yang tidak boleh dilakukan oleh peserta, seperti dilarang menggunakan Emulator (Bluestacks, Nox, Memu dll), jika menggunakan emulator maka panitia berhak memutuskan tim tersebut diskualifikasi.

Peserta dilarang menggunakan program ilegal dalam bentuk apapun. Sementara peringatan flaming/kecurangan/toxic akan disampaikan oleh Panitia. Jika hal tersebut diulang kembali, maka panitia berhak memutuskan tim tersebut diskualifikasi atau tidak.

Peserta juga dilarang melakukan aliansi (teaming), panitia berhak memutuskan  peserta  tersebut diskualifikasi atau tidak tergantung kejadian. Setelah melihat peraturan dan hadiahnya, apakah kamu tertarik untuk mengikuti turnamen ini?

More Stories
iphone se 2020 indonesia
iPhone 11 Ponsel Terlaris Paruh Pertama 2020, Nomor 2 dari Samsung