iQOO 11 5G Indonesia

Punya Smartphone Monster, Brand iQOO Resmi Masuk Pasar Indonesia!

Tidak menunggu lama lagi, iQOO yang merupakan sub-brand dari vivo secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia.

Berpusat pada keungggulannya pada performa dan pengalaman e-sport, iQOO ingin menjadi brand pilihan utama konsumen yang mencari performa dan gaming. Dengan membawa semangat I Quest On and On, iQOO akan mendorong batasan, melakukan inovasi dengan berani, dan berbagi keseruan dalam menjelajah masa depan.

Aaron Mao yang ditunjuk menjadi CEO iQOO Indonesia mengatakan bahwa melalui eksplorasi bertahun-tahun dan pertumbuhan di industri, kami melihat permintaan yang sangat besar akan smartphone premium dan berperforma tinggi, karena adanya kebutuhan untuk menjalankan banyak aplikasi, mengunduh file berat, atau untuk bermain media sosial dan game.

“Sekarang, iQOO akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia dan kami  tidak sabar  untuk dapat bertumbuh bersama dengan komunitas kami, dan berkembang lebih jauh bersama industri smartphone berperforma tinggi. Membawa ’Monster Inside’ sebagai DNA perusahaan, kami yakin teknologi berperforma monster kami akan membawa pengguna ke tingkat eksplorasi berikutnya, menjadikan hidup lebih berharga dengan terus menjelajah dan menemukan pencarian baru,” tambah Aaron.

Berpegang pada akar brand di global ”The Joy of Exploration”, iQOO menyediakan teknologi yang menawarkan performa ekstrem untuk memungkinkan eksplorasi, yang didukung oleh dua komponen inti: performa ekstrem dan pengalaman e-sport terbaik.

Resmi diluncurkan di Tiongkok untuk pertama kalinya pada tahun 2019 dan India di tahun 2020, iQOO telah merilis jajaran smartphone yang menonjolkan performa luar biasa di kedua pasar tersebut melalui Seri Angka (iQOO 10, 9, 8, 7, dan 3), Seri Neo dan Seri Z. Perangkat-perangkat ini ditenagai chipset, pengisian daya, game, desain, dan kamera berkinerja dan berkemampuan tinggi.

iQOO melihat adanya perubahan pada perilaku konsumen yang beralih ke platform online yang menawarkan beragam produk, serta pengalaman belanja yang lebih cepat dan nyaman.

Berdasarkan perkiraan GlobalData, pasar e-commerce Indonesia akan tumbuh sebesar 23,8% pada tahun 2022, dengan penjualan e-commerce mencatat pertumbuhan berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir yang didukung oleh penetrasi internet dan smartphone yang semakin luas di seluruh Indonesia.

Mengikuti perubahan tersebut, iQOO akan memfokuskan penjualan produknya melalui platform online untuk memastikan konsumen mendapat pengalaman yang lebih cepat dan nyaman. Dalam waktu dekat, konsumen dapat menemukan produk iQOO di berbagai platform e-commerce.

Memperkuat strategi penjualan online tersebut, iQOO juga memahami bahwa layanan pengiriman dan purnajual sangat penting dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap brand. Untuk menjamin kualitas terbaik, layanan purnajual iQOO akan tersedia di penjuru Indonesia dan didukung teknisi berpengalaman dan profesional.

“Kami bangga dengan pencapaian ini karenai iQOO dapat berekspansi ke lebih banyak pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kami berharap Indonesia dapat menjadi salah satu pasar utama bagi pertumbuhan bisnis kami dalam waktu dekat. Kami percaya bahwa nilai-nilai yang dibawa iQOO bergema kuat di masyarakat. Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan iQOO 11 sebagai produk pertama kami di Indonesia, yang akan hadir dengan berbagai spesifikasi baru di industri yang akan mengejutkan pasar,” tutup Aaron.

Menurut kamu, kira-kira handphone seri apakah yang akan pertama kali iQOO luncurkan di Indonesia? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

More Stories
realme Luncurkan realme 8 Pro Illuminating Yellow & realme Watch S Master Edition